Loading... Please wait...

Categories

Our Newsletter


Filtropa no. 1 Midas 101 Filer x 40 pcs white (promo)

  • Filtropa-1
  • Filtropa Midas 40x filter
  • Image 3
RRP:
Rp. 28.000,00
Your Price:
Rp. 15.000,00 (You save Rp. 13.000,00)
SKU:
Filtropa1 (101~102)
Brand:
Weight:
60 Grams
Current Stock:
194


Product Description

Filtropa Midan no. 1  101 Fan/Cone shape Paper white 40x

for Melitta, kalita, tiamo 101.  

Filter buatan Belanda/Eropa yang ramah lingkungan

 

 

 

 

Write your own product review

Product Reviews

  1. Suka dengan karakter hasil kopinya 5 Star Review

    Posted by on 28th Feb 2017

    Beda banget sm yg punya kalita dsj, bahan lebih tebal & padat jadi seduhannya lambat, hasil lebih kental n mantap. cuma bagian bawah perlu dilipat lebih dalam supaya fit ke dripper trapesium


  2. Murah tp gak murahan 4 Star Review

    Posted by on 17th Feb 2017

    Awal nyoba kirain equal utk dripper 102 kalita ternyata lebih kecil. tp gak masalah, bagian bawah harus dilipat lebih banyak supaya fit dengan ukuran dinding dripper. aliran air lebih lambat dibanding kertasnya Kalita/Hario jd rasa lebih tebal..yg jelas gak nyesel walau keliru beli krn murmer


  3. cukup memuaskan 4 Star Review

    Posted by on 18th Dec 2016

    Produk yang buat saya masih baru karena biasa nya pakai merk Kalita tapi ini juga gak kalah bagus. dari harga juga sangat terjangkau meskipun dari kemasan seperti produk yang udah lama tersimpan. saya beli yang 102 seharusnya 103 semoga kedepan nya di perbanyak lagi varian merk dan ukuran nya.


Add to Wish List

Click the button below to add the Filtropa no. 1 Midas 101 Filer x 40 pcs white (promo) to your wish list.

You Recently Viewed...